Rabu, 05 Juli 2017

#

Supplier Propolis Curah

Anda mencari propolis curah untuk dikemas kembali? Anda sangat tepat telah mengunjungi website kami karena kami menjual propolis curah ke seluruh Indonesia dengan harga murah. Untuk pemesanan segera hubungi cusomer service kami 0822 2771 2983
propolis, propolis curah, pusat propolis curah, produsen propolis, supplier propolis curah, penjual propolis curah, harga propolis curah, distributor propolis curah, agen propolis curah, membuat propolis, manfaat propolis, khasiat propolis

Khasiat propolis:
1. Sebagai anti tumor, yang dapat melindungi tubuh dari radiasi
2. sebagai anti oksidan, yang aktif membantu mencegahpenuaan dini
3. sebagai anti peradangan, yang membantu penyembuhan regenerasi
4. sebagai anti parasit, yang sangat aktif membantu melawan giardia sp an trichomonas sp
5. sebgai anti bakteri dan anti virus
dll

Propolis memiliki komposisi dan unsur yang sangat komplek sehingga sangat bermanfaat dibidang kesehatan, sehingga sampai sekarang propolis sudah diketahui oleh para ahli bahwa propolis memiliki lebih dari 60 manfaat untuk kesehatan dan ini akan terus bertambah seiring dengan kemajuan teknologi kesehatan.

Segera dapatkan propolis curah gudang lebah dengan melakukan pemesanan ke 0822 2771 2983 (Whats App), Maka propolis pesanan anda akan segara kami kirimkan.
 
"Anda tidak perlu kuatir tentang keasliaan dari produk kami karena kami langsung dari peternak tanpa ada perantara lain, Bahkan kami berani memberikan garansi Uang Kembali 100% bila produk kami terbukti tidak asli"

Kantor Pemasaran:
Jl Merbau II no 23, Banyumanik
Kota Semarang - Jawa Tengah
WA: 0822 2771 2983
Melayani keseluruh Indonesia


BELI ONLINE: 
 
Kami siap mensuplay propolis curah untuk anda, Semoga bisa terjalin kerjasama dengan anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar